Dokter Kandungan

  
 DokterKandungan.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai dokter kandungan.

DokterKandungan.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

Anna: Siang dokter. Sy mau tnya. Dok sy dan suami sdh menikah stahun 8bln. Tp sya blm juga pnya anak. Dok gmn crnya agr sy cepat hamil. Sy tdk ada keluhan apa2 bgtu jg mens tetap lancar tiap bln pd tglnya. Dok sy mhon saran2nya dok trimakasih
leli: dok sudah 4 bln haid saya tidak teratur,ditespack masih negatif, saya diberi obat oleh bidah untuk melancarkan haid, tetapi saya juga membarengi dengan minum susu untuk merencanakan kehamilan,itu bagaimana ya dok?
Yogi mahesa: Dok saha moe nanya klow wanita hamil 8 bulan di setubuhi sama orang lain apah si jabang bayi kan ke tetesan darah dagin nya ga
Yogi mahesa: Dok saya mau nanya klow sedang hamil 8 bulan .terus di setubuhi sama orang lain.apah nanti setelah tes dna si jabang bayi akan ke tetesan darah daging nya ga..?????tolong komen nya dok
deti: dok sya mau tnya bln jan kmrn sy haid tgl 11 slma 1 minggu cma flek sja,bln feb tgl 10 sy kluar flek lg 2 hri pas tgl 13 ny sy tespeck hsil ny samar.nah pas tgl 20 feb syg flek lg dkt2.kra2 syg knp ya dok mhn jwbn ny ditnggu
elina: dok sy mau tya setelah keguguran spya bisa hamil lg tu gmn solusiy?
mama zizan: siang dok,2 bulan lalu saya melahirkan secara normal.setelah itu saya mendapat beberapa jahitan di vagina saya,walaupun pada saat melahirkan bidan tidak melakukan guntingan di vagina.saat habis masa nifas saya mencoba untuk ML dengan suami.kok rasanya lubang terlalu sempit,sehingga penis suami tidak dapat masuk.apakah mungkin jahitan terlalu banyak sehingga menutup lubang vagina? bagaimana mengatasinya?
ninik: dok,mau tanya nich....kenapa bumil kok bisa keguguran?faktor apa aja penyebabnya? dan usia berapa bulan kandungan peluang kegu2rannya besar?
fifi: Dok..saya menderita keputihan menahun...obat untuk menyembuhkan keputihan itu apa ea dok????saya pingin hamil dok.
shimun: dok, saya menderita keputihan yang berlebihan denga warna dan bau seperti susu dan keju, sepertinya asam. ini sudah terjadi selama sekitar dua bulan, sebelumnya menstruasi saya pernah sampai 5 kali selama dua bulan, tapi sekarang sudah kembali lagi. apa hal pertama yang mungkin dan harus saya lakukan. terima kasih
alista dhika: selamat malam dok. saya mau tanya,kemarin tgl 5 saya haid.tapi darahnya berwarna coklat,saya sering pusing,mual,pinggang terasa sakit,dan badan terasa lemas saat haid. apa penyebabnya dok? bulan lalu saya haid tgl7-5 apakah saya hamil tolong dijawab ?
anna: dok,,, saya memiliki benjolan antara vagina dan anus. benjolan kecil sudah lama, tapi sekarang terasa sakit. dan warna darah haid merah kecoklatan. mohon jawabannya.
Nilis: Blm bisa hamil
shinta: Mlm dok gmna crax klo pngen cpat hmil atw kputihan bsa jdi mslahh khmilan
eni kartika: dok kemarin saya terjatuh terlentang kearah belakang kira- kira bahaya tidak?? belakang saya yang kena punggung tapi tidak sakit, cuma lutut dan siku tangan saya yg sakit
 
Ada 267 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
lely Selasa, 25 September 2012 | 15:54 WIB
sy habis caecar bulan juli, trus sy nifas nya hampir 2 bln.sekarang
bln september sy udh mens lg dan sudah selesai.tapi selang 2hr perut
sy sakit sekali ky org mau mens.dan hr berikutnya perut sdh tdk terasa
sakit, tp ketika sy buang air kecil keluar seperti keputihan berwarna
merah, tp air seni sy berwarna normal (tdk merah).mohon jawabannya...
mksh.
maya @ Senin, 8 Oktober 2012 | 09:10 WIB
dok...
mohon bnatuan'a ya... akhir" ini setiap saya berhubungan intim dngn
suami saya kuk keluar darah dok..
dan itu keluar waktu berhubungan saja.. kalau sudah 10 menit darah'
baru behenti..
saya menderita penyakit apa dok..
mohon bantuan'nya..
Rahayu utami Senin, 8 Oktober 2012 | 14:26 WIB
siang dok, saya sudah hampir 3 tahun menikah tapi sampai saat ini
belum di karunia keturunan. keluhan saya adalah haid yg tidak teratur
trus dlu pernah mnum profertil tapi malah bkin haid tidak teratur, gmn
y dok, tolong solusinya? 
Neetha £ Selasa, 9 Oktober 2012 | 15:34 WIB
dokter, saya mau tanya, kalau datang bulan selalu maju tanggalnya
normal kah...??
semisal bulan lalu tgl 16, lalu bulan kemudian tgl 14, dan bulan skrng
tgl 12< kebetulan selalu maju 2 hari dr tgl sblmya>.
terima kasih atas jawabannya
uli γ Rabu, 10 Oktober 2012 | 15:20 WIB
dok sya ingin bertanya .., sya udah 2 kli keguguran dan smpai skrang
sya tkut hamil .., bgaimna cara mengatasinnya dok ..? sya tnggu
komentar dokter   
etty sweett Kamis, 25 Oktober 2012 | 11:37 WIB
Dok...saya habis disuntik penyubur ko sebln nya ko haid saya
datang....  .gimana ini dok...padahal waktu disuntik penyubur
pas haid ada sel telur yg matang nd siap dibuahi.trimakasih nd saya
tggu jawabannya dok.... 
Dokter Kandungan: Pictory-2012-01-25-04-46
Ayu Minggu, 28 Oktober 2012 | 15:04 WIB
Dokter, saya mens terakhir tgl 11/9, lalu tgl 17/10 saya tes dg
testpack hasilnya negatif, kemudian tgl 25/10 saya tes lagi ternyata
positif, tapi saat di-USG belum nampak kantung kehamilan. Apa wajar
pada usia kehamilan saya kantung kehamilan belum nampak dok?
kartini Kamis, 8 November 2012 | 17:00 WIB
sore dok,
 saya mau tanya kenapa ya klu haid keluar darah haidnya seikit sekali
jd ga usah pakai pembalut sy sdh berobat dan diusg katanya sy baik2
aja tp sy khawatir krn dulu pernah 1th ga haid.  terimakasih ata
jawaban nya dok
yora Jumat, 16 November 2012 | 21:29 WIB
dok saya mau nanya tentang masalah datang bulan......
saya sudah 3 bulan ini ngga datang bulan setelah dipasang IUD
tapi kadang-kadang kalau saya buang air kecil suka keluar bercak merah
dan ada keputihan lagi.
sebelumnya terima kasih dok.
desi Minggu, 25 November 2012 | 23:31 WIB
Selamat malam dok, saya mau minta tolong umur saya masih 18tahun, saya
belum siap buat punya anak , saya sekaraang sudah telat mens tiga
bulan.. Tolong bantu saya dok saya belum siap punya anak di luar
nikah..
salwa Senin, 26 November 2012 | 15:13 WIB
Sore dok, mau tanya sy uda telat 2bulan tp di TP negatif, tapi
tanda-tanda hamil ada seperti payudara terasa bengkak penuh,bokong
jadi lebar,berat badan naik,cpt lelah,sering BAK..Dokter apa sy hamil
atau tidak yaaa ??
Ana Novita % Selasa, 27 November 2012 | 14:36 WIB
Mau tanya dok, 3 bulan terakhir ini saya di vonis dokter tekena Kista
yg diameternya 5 cm, lalu dokter menyarankan sy untk mengkonsumsi
obat, tampa harus dilakukan pengangkatan (operasi), setelah sy
melakukan hal itu Puji Tuhan kistanya berkurang setelah 2 minggu
mengkonsumsi obat medis, dari hasil USG kistanya turun menjadi 4, 13
cm, 2 minggu kemudian USG lgi kistanya semakin berkurang menjdi 2, 32
cm..dan setelah itu pendarahan sy serta perut nyeri pun sudah
hilng..namun setelah 1 bulan tiba2 sy keputihan lgi akhirnya aq
melakukn pemeriksaan kembali, sy ternyata infeksi saluran kencing,
seminggu kemudian setelh mengkonsumsi obt keputihanya hilang, sangat
lega rasanya...namun setelah 3 minggu kemudian tiba2 keluar darah, yg
aqalnya aq piir itu Mens, ternyata bukn, krn itu berbentuk gumpalan,
dan kadang ketika sy usai buang air kecil sering juga diserta darah yg
berwarna hitam... itu penyebabnya apa yh dok, sy menjadi khawatir...
tolong beri pencerahan....!!
dian Rabu, 28 November 2012 | 15:53 WIB
sore dok, mau tanya dok,saya sudah menikah selama 5 bulan tp belum jga
d karuniai anak.tp dok selama menikah saya tidak men dok, ap
penyebabny dok...mkasi  atas jawabanny dok
dian Kamis, 29 November 2012 | 11:03 WIB
dok saya mau tanya kenapa ya dok setelah menikah 5 bulan ini saya
tidah men setelah di cek ternyata tidak hamil dok,apa sebabnya
dok,,,trimakasi dok...
nova θ Kamis, 29 November 2012 | 22:56 WIB
mlm dok... 5 hari yang lalu saya melakukan hubungan yang pertama
kalinya dengan pacar saya. Saya sampai melakukan 5 kali. Terus
besoknya, pagi2 saya langsung haid...Tapi apakah itu benar-benar haid
atau karena baru pertama kali berhubungan jadi memang ada darah
keluar. Tapi yang saya rasakan kayak haid2 sebelumnya karena perut
saya selalu sakit sekali pada saat haid. dan pacar saya bilang, saya
tidak akan hamil karena spermanya tdk masuk. Tapi bgmn kita bisa tahu
kalau memang benar2 nggak ada masuk?
Besoknya saya berhubungan lagi pada saat saya haid. Apakah tidak ada
efeknya dok? tapi saya masih tetap saja haid atau ngeluarin darah
sampai besoknya lagi... Mohon solusinya dok
Aku tahu ini sudah benar-benar salah besar banget dok!
Thankz Dok...
oneng @ Jumat, 30 November 2012 | 12:34 WIB
Tiap habis operasi Caesar kalo berhubungan intim koq keluar darah ya
dok? kenapa? Ini udah operasi yg kedua sy mengalaminya.   
Rachmat Þ Senin, 3 Desember 2012 | 10:09 WIB
Dok..istri saya baru saja operasi pengangkatan kandungan karena ada
kista dan miom, tapi setelah itu kok setelah 2 minggu ada seperti bau
cairan seperti habis berhubungan intim. Kira-kira ada apa ya ? 
isni falaSIFa ® Senin, 3 Desember 2012 | 15:37 WIB
SELAMAT SORE Dok ,
saya mau mintak ToLong saya belum Siap puNya aNak di Luar nikah apA
Dokter bisa membaNtu saya??/
.sAYA Mohon Dok?
kalau boleh saya Mntak No.hp

.SEBELUMNYA TERIMA KASIH
isni ® Senin, 3 Desember 2012 | 15:39 WIB
SELAMAT SORE Dok ,
saya mau mintak ToLong saya belum Siap puNya aNak di Luar nikah apA
Dokter bisa membaNtu saya??/
.sAYA Mohon Dok?
kalau boleh saya Mntak No.hp

.SEBELUMNYA TERIMA KASIH
isni ® Senin, 3 Desember 2012 | 15:41 WIB
SELAMAT SORE Dok ,
saya mau mintak ToLong saya belum Siap puNya aNak di Luar nikah apA
Dokter bisa membaNtu saya??/
.sAYA Mohon Dok?
kalau boleh saya Mntak No.hp

.SEBELUMNYA TERIMA KASIH
Lisa Kamis, 6 Desember 2012 | 07:12 WIB
Sy ingin menyakan tentang prolabsus,setelah operasi prolabsus,knp
masih bisa muncul lagi prolabsusnya...
terima kasih sebelumnya
Meli © Senin, 10 Desember 2012 | 09:40 WIB
Dok sya mau tanya
saya ibu dengan satu orang anak br berusia 6 bulan, saat ini saya kb
pil, tgl 20 November saya datang bulan seperti biasa sampai tgl 22,
tgl 23 sudah bersil tidak ada flek flek biasa terakhri2 haid begitu.
stelah 2 minggu yaitu tgl 4 Desember keluar flek2 coklat, sampai hari
ini dok, itu kenapa ya dok, apa karena haid saya bulan lalu blm tuntas
atau karena apa ya dok, tolong bantu advice nya dok
terima kasih sebelumnya
amel Rabu, 12 Desember 2012 | 16:05 WIB
pak sya amel,,sya mau nanya saya skrng hmil 8 blan tp prut bgian ats
sya skit pak ,,,gmana it pak ,,,
dewi suryani ® Rabu, 12 Desember 2012 | 18:52 WIB
dok saya mau nanya ,setelah lepas kb suntik kok udah 7 bulan kok belum
mens ya dok...
tapi pas masa saya kb suntik saya juga gak mens 
kenapa gitu ya dok...apakah penyebabnya kenapa saya gak pernah men
padahal usia saya masih muda 22 tahun

mohon bantuannya

makasih              
Vera Kamis, 13 Desember 2012 | 11:36 WIB
Siang Dokter, saya Vera umur 23 tahun belum menikah, belum pernah
berhubungan intim, tubuh saya juga tidak ideal (gemuk).
saya mau tanya Dok, kenapa yah mens saya tidak lancar sejak saya kelas
3 SMA, setiap 3 bulan atau bahkan 4 bulan sekali saya baru mens, lau
saya periksa di kebidanan dekat rumah. saya dianjurkan meminum pil KB
(penambah hormon) yang tidak berbahaya bagi kandungan, setelah saya
mengkonsumsi pil tsb mens saya lancar setiap bulan selama 4 bulan (Nov
2010 - Feb 2010). setelah pil tsb habis, saya tidak perrnah
mengkonsumsi lg, ternyata mens saya kembali tidak lancar, bahkan
hampir 6 bulan. terakhir saya mens Januari 2012 lalu, hingga saat ini
Desember 2012 saya belum mens lg, hanya keluar flek-flek coklat saja
dan nyeri-nyeri di sekitar pinggang seperti ingin mens.
Tolong jawabannya Dok atas keluhan saya ini..
terima kasih sebelumnya Dok... 
Dyah Restu Mahardika % Minggu, 16 Desember 2012 | 15:15 WIB
Dok, nama saya Dyah umur 15 tahun.
Saya tuh kadang-kadang suka haid 2 kali dalam sebulan, yang saya
tanyakan apa penyebabnya? dan apakah haid saya normal?
Julia Rachma Minggu, 16 Desember 2012 | 18:37 WIB
dokter saya mohon bantuan dan saranya. saya penderita kista
endometriosis pada tahun 2006 yang lalu. ketika itu usia saya masih 16
tahun. kista saya ini sudah di operasi pada ovarium selaput
kanan,dengan adanya cairan bewarna coklat seberat 1,7 kg dan perut
saya mengalami pembengkakan pada saat kista belom diangkat. saya
mengalami juga nyeri haid yg begitu luar biasa. dan kini sekalipun
saya sudah di angkat kista saya,saya masih mengalami nyeri haid tiap
bulannya. sekitar sebulan lalu saya mencoba memeriksakan kondisi saya
ke dr.prita di rumah sakit hermina,beliau memeriksa rahim saya dengan
usg dan menyarankan untuk konsumsi seperti kunyit putih,terong
belanda,madu dan strawberri. tapi saya ragu dok stelah membaca
beberapa artikel yg mengulas endometriosis menyebabkan kemandulan
secara berkalah. hal ini benar-benar membuat saya takut ketika saya
dan calon suami saya selama 2,5 tahun ini saya belom  juga
hamil,padahal kami setiap kali hubungan intim selalu dikeluarkan
didalam dok. yang ingin saya tanyakan pda dokter adalah apakah mantan
penderita kista endometriosis seperti saya ini 6 tahun yang lalu masih
bisa hamil dok? apakah langkah pertama yang harus saya lakukan untuk
mengetahui bahwa saya masih bisa hamil ato tidak? tolong saya dok,saya
takut apabila saya benar-benar beresiko tidak akan pernah hamil seumur
hidup. apa yg harus saya lakukan?
Dokter Kandungan: PicsArt_1353144155137julia
anisa Senin, 17 Desember 2012 | 16:25 WIB
Sore dok saya mau tanny , saya lagi hamil 7bln trs saya ngeluarin flek
berwarna coklat agak sedikit rasa sakit dibagian bawah perut sebelah
kanan . Itu bahaya gak dok buat janin saya maklum saya baru hamil anak
pertama :)
Ribka Iskandar Kamis, 27 Desember 2012 | 00:28 WIB
saya ingin minta nomor telepon anda dan berbicara secara pribad :(
HERI σ Sabtu, 5 Januari 2013 | 12:23 WIB
SAYA MAU TANYA DOK , ISTRI SAYA HAMIL 2 BLN JALAN TAPI KONDISINYA
LEMAS TERUS TEKANAN DARAHNYA CM 80 OBAT UDAH PRIKSA KE BIDAN TP KOK
MASIH LEMAS TERUS GIMANA CARA MENGATASINYA APA ADA OBATNYA YG BISA DI
BELI DI APOTEK. SEKIAN DAN TERIMAKASIH , DAN SAYA TG JAWABANYA
SECEPATNYA.
nia λ Kamis, 10 Januari 2013 | 13:40 WIB
Siang dok,,
Mau tanya nihh,,udah hampir 3 bulan saya menikah kok belum ada
tanda-tanda kalo saya lagi hamil??
Kondisi mens saya selalu berubah,kadang maju kadang mundur. pernah
dulu maju lebih cepet 6 hari. apakah itu mempengaruhi kehamilan dok??

Trima Kasih dokter... :)
nhie Jumat, 11 Januari 2013 | 15:20 WIB
siang dok..

Saat ini saya sedang hamil usia kandungan 9 minggu sudah 3 kali
semenjak usia kandungan 6 minggu mengalami flek darah yang keluar
berwarna merah segar tetapi tidak terusan keluar dan juga tidak sampai
menetes ke (maaf) celana dalam.
Pada waktu flek yang pertama saya langsung check ke dokter kandungan
di rs dekat kantor setelah di usg hasilmya aman tidak ada apa-apa
kantung kandungan masih bagus.
Pada saat flek kedua dan ketiga saya tidak konsultasi kedokter karena
saya pikir flek ini bisa jadi karenna proses penempelan embrio pada
rahim maka terjadi pendarahan.
Yang saya tanyakan apakah hal seperti wajar di usia kandungan saya
yang 9 minggu ini?
jamaika ¢ Minggu, 13 Januari 2013 | 19:57 WIB
kenapa ya dok
damong Senin, 14 Januari 2013 | 22:16 WIB
dok saya  mau tanya? istri saya sering  merasakan ingin buang air
kecil dan kadang kadang di sertai dengan keluar darah juga sedikit itu
terjadi setelah saya dan isrti saya berhubungan seksual  yang terlalu
keras dengan saya .itu kenapa dok penyebabnya trz dampaknya akan
terjadi apa?///
Bunda faza ω Kamis, 17 Januari 2013 | 10:39 WIB
selamat pagi dok !
saya seorang ibu hamil, ini kehamilan yang ke3. tapi saya mengalami
pendaharan mulai tgl 31 januari 2013 akhirnya saya dinyatakan
keguguran dan diberi obat. yang ingin kami tanyakan kenapa sampai
sekarang masih positif ? sampai kapan pendaharan akan berhenti ?
Febby ω Rabu, 23 Januari 2013 | 09:28 WIB
Dok, saya maua tanya ibu saya sekarang di rawat di RS, gejalanya
trombositnya turun skrg mencapai 20/mm3, sudah dilakukan transfusi
darah 5 kantong tp tetap aja trombositnya turun terus ga ada
peningkatan tp untuk HB ny sudah 11, setelah di cek di dokter
kandungan ternyata ibu say di diagnosa ada miom uteri di rahim, yang
mau saya tanyakan apakah miom menyebabkan trombosit turun??? terima
kasih sebelumnya atas jawaban dokter, saya sangat membutuhkan jawaban
ini..
Febby ω Rabu, 23 Januari 2013 | 09:31 WIB
Dok, saya maua tanya ibu saya sekarang di rawat di RS, gejalanya
trombositnya turun skrg mencapai 20/mm3, sudah dilakukan transfusi
darah 5 kantong tp tetap aja trombositnya turun terus ga ada
peningkatan tp untuk HB ny sudah 11, setelah di cek di dokter
kandungan ternyata ibu say di diagnosa ada miom uteri di rahim, yang
mau saya tanyakan apakah miom menyebabkan trombosit turun??? terima
kasih sebelumnya atas jawaban dokter, saya sangat membutuhkan jawaban
ini..
Febby ω Rabu, 23 Januari 2013 | 09:32 WIB
Dok, saya maua tanya ibu saya sekarang di rawat di RS, gejalanya
trombositnya turun skrg mencapai 20/mm3, sudah dilakukan transfusi
darah 5 kantong tp tetap aja trombositnya turun terus ga ada
peningkatan tp untuk HB ny sudah 11, setelah di cek di dokter
kandungan ternyata ibu say di diagnosa ada miom uteri di rahim, yang
mau saya tanyakan apakah miom menyebabkan trombosit turun??? terima
kasih sebelumnya atas jawaban dokter, saya sangat membutuhkan jawaban
ini..
Mikael Trias Indarto Sabtu, 26 Januari 2013 | 10:09 WIB
Dok mau nanya nih. saat ini istri saya hamil sudah 9 bulan 6 hari.
Namun, kondisi istri sering sakit karena capek kerja, usia istri saat
ini 38 th. Saya sebagai suami karena takut resiko menganjurkan untuk
caesar saja. Apakah betul saran saya tersebut ? apa untung rugi lahir
secara caesar ? terima kasih dok, atas jawaban yang diberikan.
Rachmat Willy ¢ Senin, 28 Januari 2013 | 16:33 WIB
Salam kenal dok,

Saya ingin tanya sedikit tentang laparoskopi? adakah efek sampingnya?
apakah hal yang biasa saat laparoskopi dilakukan juga koagulasi
drilling? apa koagulasi drilling itu sebenarnya? apa manfaatnya? dan
atas indikasi apa biasanya dilakukan koagulasi drilling? apakah
koagulasi drilling sama dengan laparoscopic ovarian drilling?

Terimakasih sebelumnya dok.
yati @ Rabu, 30 Januari 2013 | 18:57 WIB
dok saya dah lama pengin punya anak tapi kok susah banget .tapi sering
banget telat tp tetap negatip
kasmiran Rabu, 6 Februari 2013 | 23:54 WIB
selamat malam dok,... Dok, saya mau bertanya dan mohon bantuannya.
saya sudah menikah 12 tahun lamanya. namun sampai sekarang kami belum
dianugrahkan momongan, dikarenakan istri saya mengalami gangguan haid.
selama ini kami sudah melakukan pengobatan ke beberapa dokter
spesialis yang ada didaerah saya. namun sampai sekarang hasilnya
nihil. dulu semasa berobat keluhan kami yaitu datang haid tidak
teratur, 3 bulan tidak haid bulan ke 4 haid dengan perdarahan full 1
bulan. bulan ke 5 tidak dapat haid bulan ke 6 dapat haid dan berhenti
haid diakhir bulan ke 7. normal haid hanya pada saat konsumsi obat
yang diberikan. kami berhenti berobat ditahun ke 6 pengobatan. masalah
ini bertambah kompleks karena sekarang ini istri saya haidnya sudah 6
bulan tidak ada tanda-tanda untuk berhenti. mohon petunjuk dan
bantuannya. terimakasih.
yunita @ Senin, 11 Februari 2013 | 04:39 WIB
usia say 44 tahun, 1 bln sy tdk haid pas bln kedua februari 2013 sy
haid, hari pertama normal tp hari kedua tengah malam haid sy keluar
banyak sekali sampai ada yg menggumpal dan itu terus menerus, gejala
apa itu dok apakah gejala menopause atau ada penyakita. bisakah darh
itu berhenti dengan sendirinya?
nur fatimah zuhro ω Rabu, 13 Februari 2013 | 16:17 WIB
saya mau tanya dok,sebelumnya saya pake kb suntik 1 bulan selama 2
bulan,terus saya pake kb suntik 3 bulan saya mengalami felek hitam dan
saya ganti lagi pake spiral.tapi saya pake cuman 1minggu saya
merasakan nyeri di perut saya bagian bawa.sudah 8 bulan ini saya tidak
kb tapi ko haid saya tidak teratur dan sering kali mengalami
pendarahan saya sudah cek kedokter kandungan katanya tidak ada apa2
katanya kandungan saya sehat2 aja yang saya tanyakan semenjak lepas kb
ini.seringkali saya mengalami sehabis haid 1minggu sering muncul felek
hitam dari blok2 yang saya baca katanya lagi masa subur  apakah itu
benar dok karna saya sangat pengen punya anak.mohon jawaban nya ya dok
terimah kasih
LIUS Minggu, 17 Februari 2013 | 19:12 WIB
SLAMAT MALAM DOK SAYA SUDAH MENIKAH 2 TAHUN TAPI BELUM PUNYA ANAK APA
PENYEBAB DAN LANGKAH APA YANG HARUS SAYA TEMPUH DOK. TRIMA KASIH
elina Minggu, 17 Februari 2013 | 20:37 WIB
dok knpy setiap saya hamil usia kandungan menginjak 3 bln ko selalu
keguguran? bagamana cara mengatasiy?
nely ϒ Senin, 18 Februari 2013 | 16:49 WIB
sore Dok, saya mau tanya, apakah boleh ibu sedang hamil melakukan
maturbasi/onani?
apakah ada dampak bagi janin saya?
Anna β Rabu, 20 Februari 2013 | 13:45 WIB
Halo dok. Selamat siang. Dok sy mau tanya. Sy sudah setahun 8bln
menikah. Tp belum jg di karuniai momongan. Mens tiap bulan lancar
tglnya pun tetap dan ngga ada keluhan apa2. Knp blm juga hamil. Dok sy
mhon saran2nya gmn agar saya cpt hamil. Sblunya trimakasih dok.
Selamat siang
fatimatuz zahra θ Rabu, 20 Februari 2013 | 13:50 WIB
dok saiia mau bertanya jika datang bulan hanya 2 hari normal atau
tidak?
leli š Rabu, 20 Februari 2013 | 16:21 WIB
selamat sore dok, saya mw tanya apakah boleh minum susu perencanaan
kehamilan dibarengi dengan obat pelancar haid?
eveln Senin, 4 Maret 2013 | 14:55 WIB
eveln mintak jadi orang yang hamil
wiwin Kamis, 28 Maret 2013 | 21:08 WIB
dok mintak tolong dong aku pengen punya anak tapi kok bekum punya ank
juga minta sarannya dong dok   
fifi Rabu, 1 Mei 2013 | 22:21 WIB
Selamat malam dok.....
saya mau tanya...obat untuk menyembuhkan keputihan menahun itu apa
ea..dok???apa betul keputihan itu bisa menjadi penyebab utama
kemandulan???? saya ingin hamil dok.Trimakasih untuk infonya..
untuk blznya k email saya ajj dok.
mujiyo Ω Kamis, 15 Agustus 2013 | 00:03 WIB
dok saya mau taya soal istri saya.saya nikah udah 6th belum punya anak
udah kedokter udah oprasi.masalahnya ada penyempitan jalur
seperma.peyempitannya di pangkal jadi gagal.gimana solosinya supaya aq
punya anak.tak tunggu jawapnya makasih
mujiyo Ω Kamis, 15 Agustus 2013 | 00:09 WIB
gimana solosinya dok kalao ada penyempitan di rahim istri saya.
soalnya aq belumpunya momongan padahal udah oprasi .piyenpitannya di
pangkal.gagal oprasinya
yamin talib Senin, 26 Agustus 2013 | 22:27 WIB
met malam dok...kenapa istri saya haid nya ga lancar...kadang awal
bulan kadang akhir bulan......kenapa ya dok..sebelum nya makasih dok
evi anik pl Rabu, 11 September 2013 | 16:50 WIB
sore dok knp sy dah nikah selama 13th blm jg dkaruniai kturunan sy dah
prnh USG katanya ada kista trs tindakan selanjutnya utk mengobati
kista itu gmn dok?teimakasih tpi wkt sy pergi periksaUSG ke Dokter
lain hasilnya nggak ada kistanya gmn y dok? terimakasih
Amanda α Minggu, 6 Oktober 2013 | 12:33 WIB
Assalamualaikum,, dok saya mau tanya, saya kan udah 2 kali nikah, tapi
sampai sekarang saya belum juga hamil, yang pertama kurang lebih dua
tahun,  dan yang sekarang baru jalan 3 bulan, terus dari dulu semenjak
sama suami yang pertama saya pernah mengalami sakit pas saat selesai
kencing, dan sekarang saya juga mengalami hal yang sama, padahal jarak
saya menikah antara suami yang lama dengan suami yang sekarang adalah
4 tahun lamanya, apakah gara2 penyakit itu saya gak bisa hamil?? mohon
jawabannya. terimakasih.
bian © Rabu, 9 Oktober 2013 | 15:58 WIB
selamat sore dok, , saya sudah menikah 1 tahun lebih dan belum
hamil.Akhir2 ini perut bawah saya sering sakit padahal tidak sedang
haid,itu kenapa y dok?
bian © Rabu, 9 Oktober 2013 | 15:58 WIB
selamat sore dok, , saya sudah menikah 1 tahun lebih dan belum
hamil.Akhir2 ini perut bawah saya sering sakit padahal tidak sedang
haid,itu kenapa y dok?
iiswati Senin, 21 Oktober 2013 | 13:08 WIB
begini 3 bulan yang lalu saya habis kurret,kuretdi lakukan 2 x bulan
mei dan akhir bulan juni karena saya pernah pendarahan paska kurret
pertama dan sudah diyatakan bersih . tgl 7 oktob saya menstuasi dan
sudah bersih tanggal 15,setelah saya bersih saya melakukan hubungan
intim dengan suami saya sudah 3 hr ini  keluar flex lg dan disertai
kepala pusing yang sangat sakit dok.yang saya tanyakan apakah peyebab
keluarnya flex flex td dok?apakah kurret saya belum bersih dok?terima
kasih
desi Rabu, 25 Desember 2013 | 04:57 WIB
Dok apkh usia kndngn 4bln msh bs keguguran? Trmksh
desi Rabu, 25 Desember 2013 | 05:00 WIB
Ak pngn kggurn, krn ak blm siap puny anaak....
         
Sovia ulla β Senin, 6 Januari 2014 | 10:55 WIB
Aq mau tnya' dlu kan aq kb'pas ingn kwin'trus sy lpas kbx, krn org
blang,
alista dhika ® Kamis, 9 Januari 2014 | 01:25 WIB
selamat malam dok.
saya mau tanya, tgl 5 kemarin saya haid, tapi darahnya berwarna
coklat,saya sering pusing,mual,pinggang terasa sakit dan badan terasa
lemas.
apa penyebabnya ya dok?
bulan lalu saya haid tgl 7-5
apakah saya hamil?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Dokter Kandungan   |   About   Privacy   Contact